| Daftar | Masuk |
Headlines News :
Home » » Cerita Bahagia Sandra Dewi Yang Tidak Lagi Jomblo

Cerita Bahagia Sandra Dewi Yang Tidak Lagi Jomblo

Written By Info Cot Mancang on Thursday 26 June 2014 | 03:26


thumbnail

Justice Selebrit - Jakarta, Siapa sih yang tidak kenal dengan artis satu ini. Ia adalah Sandra Dewi yang merupakan Gadis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 sebagai tertua dari 3-anak yang lahir dari Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani. Sandra Dewi adalah seorang penganut Katolik Romadan mempunyai keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda

Sejak senin (23/6/2014) kemaren, dikabarkan melalui hot.detik.com, Kini Sandra Dewi tak lagi jomblo.

Saat ini ia sudah enam bulan menjalin asmara dengan seorang pria. Selain berprofesi sebagai pengusaha, Sandra mengaku usia sang kekasih berbeda dengannya. Pria tersebut dikatakan Sandra berusia lebih muda.

"Iya dia dua tahun di bawah aku. Sekitar 28 usianya," urai bintang iklan shampoo.

Namun meski terpaut usia yang lebih muda, artis yang telah membintangi tiga judul film ini mengaku merasa cocok dengan sang kekasih.

Sejauh ini ia dan pasangan saling mengerti tentang kesibukan masing-masing. Meski belum ingin menikah buru-buru Sandra berharap asmaranya dengan sang pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu bisa beranjak ke pelaminan.

"Dia dewasa dan ngerti kesibukan aku, aku juga gitu. Siapa sih cewek yang nggak mau nikah, ya doain lancar ke sana," paparnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Atjeh Justice | Ane Desain | Banda Aceh
Copyright © 2014. ditekcom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ane Desain
Proudly powered by Blogger