| Daftar | Masuk |
Headlines News :
Home » » Hamil 3 Bulan, Puput Melati Santai Jalani Cobaan

Hamil 3 Bulan, Puput Melati Santai Jalani Cobaan

Written By Pujiaman Zulfikar on Monday 2 June 2014 | 00:38



Jakarta, Cobaan berat memang sedang menimpa keluarga Puput Melati. Sang suami, Guntur Bumi, dilaporkan para mantan pasiennya terkait penipuan, pelecehan seksual, dan pencurian.

Atas hal ini, Guntur Bumi pun ditangkap dan ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan Puput Melati, yang saat ini tengah hamil 3 bulan pun harus menghadapi kenyataan pahit tersebut.

"Alhamdulillah ini rezeki dari Allah, kurang lebih 3 bulan usia kandungan," kata Puput Melati di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (10/5/2014) malam.

Di samping kehamilannya yang masih muda, mantan artis cilik ini harus merawat 2 orang anaknya yang masih kecil. Namun, keadaan ini sama sekali tak membuatnya kecil hati.

"Dibawa asyik aja, untuk anak-anak. Kan anak-anak masih kecil 11 bulan dan 2 tahun, jadi belum tahu, masih satu rumah," lanjutnya. seperti yang diberitakanKapanLagi.com

Disinggung tentang status pernikahannya dengan Guntur Bumi, setelah sebelumnya terjadi perceraian di pengadilan agama, Puput menyatakan bahwa semua masalah sudah beres. Dia mengaku sudah dinikahi lagi.

"Sudah balik lagi, sudah dinikahi, tepatnya (tanggalnya) ada deh," tandasnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Atjeh Justice | Ane Desain | Banda Aceh
Copyright © 2014. ditekcom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ane Desain
Proudly powered by Blogger