| Daftar | Masuk |
Headlines News :
Home » » Enam Tahun Menjanda, Anak Minta Ayah Baru

Enam Tahun Menjanda, Anak Minta Ayah Baru

Written By Pujiaman Zulfikar on Monday 2 June 2014 | 00:39


Jakarta, Kehidupan Yuni Shara yang sudah memasuki enam tahun menjanda, membuat Ia di protes oleh sang anak. Hal ini seperti yang diceritakan Yuni, anak bungsunya kepingin dirinya segera mendapatkan pasangan lagi.

"Cello ingin saya selalu punya pacar. Tapi belum ada (pria) yang (membuat saya) sreg, belum ada yang pas," kata Yuni, saat ditemui di Museum Prasasti, Tanah Abang, Jakarta Pusat, seperti yang dilansirkan tribunnews.com, Rabu (28/5/2014).

Yuni mengatakan, saat ini dirinya masih sibuk dengan perannya sebagai orangtua tunggal, sehingga tak bisa menargetkan kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Maklum saja, beberapa kali mencoba menjalin hubungan dengan seorang pria, kisah asmaranya selalu kandas di tengah jalan.

Kini, Yuni memilih untuk bekerja keras demi menyekolahkan anaknya ketimbang mencari pasangan terlebih dahulu.

"Saya harus bekerja. Kalau enggak, mau makan apa dan menyekolahkan anak gimana? Mungkin sekarang (saya memang) harus sekeras itu, karena menghadapi (situasi) yang keras, (kita juga) harus kerja keras. Tetapi tetap dengan menghargai diri sendiri," ucapnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Atjeh Justice | Ane Desain | Banda Aceh
Copyright © 2014. ditekcom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ane Desain
Proudly powered by Blogger