| Daftar | Masuk |
Headlines News :
Home » » Deddy Corbuzier Tak Izinkan Anak Ikuti Jejaknya Karena...

Deddy Corbuzier Tak Izinkan Anak Ikuti Jejaknya Karena...

Written By Pujiaman Zulfikar on Monday 2 June 2014 | 00:36



Jakarta, Banyak anak artis mengikuti jejak orangtua mereka. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk sang mentalist, Deddy Corbuzier terhadap anaknya.

Menurut si kepala plontos ini, selama masih bisa membiayai kebutuhan Azka, ia tidak akan membiarkan anak mengikuti profesinya. Terlebih di usia begitu muda, Deddy takut buah hatinya tersebut menjadi sombong.

"Selama saya masih bisa ngebiayain sekolah, biaya makan, ya saya saja. Dia juga nggak ngerti terkenal itu apa. Takutnya nanti dia sombong malah," ungkap Deddy saat ditemui di Gedung Trans TV, Seperti yang dilansirkan KapanLagi.com, Minggu (18/5/2014)

Lebih lanjut, mantan suami Kalina ini mengungkapkan prinsipnya dalam mendidik anak yang dibagi dalam tingkatan umur. Hal tersebut ia lakukan demi kebaikan Azka sendiri.

"Saya punya prinsip gini, umur satu sampai tujuh itu anak harus nurut sama saya. Tujuh sampai empat belas tahun itu teman dia harus dialog sama saya," pungkasnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Atjeh Justice | Ane Desain | Banda Aceh
Copyright © 2014. ditekcom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ane Desain
Proudly powered by Blogger